Saturday, December 8, 2018

Cara Membuat Jamu Penguat Alat Vital Laki Laki

Jamu ramuan untuk laki-laki supaya kuat tahan lama saat nyetubuhi istri. Jika hubungan seks tidak pernah kuat lama, baru sepuluh menit seperma sudah keluar. Atau mungkin lebih parah lagi, atat vital atau penis baru masuk seperma langsung keluar dan langsung lemas. jika itu yang dialami maka jamu kuat dibawah ini adalah pilihan tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Jamu mujarab untuk mengatasi masalah kesehatan kejantanan laki-laki. bahkan lemah syahwat parah penis lembek tidak bisa ereksi tidak bisa ngaceng berdiri, bisa sembuh kuat keras kembali dengan ramuan ini.

Supaya kuat berjam-jam saat hubungan seks yang tepat bukan dengan berusaha menahan agar seperma tidak cepat keluar. Tidak mungkin hubungan seks bisa kuat sampai dua jam lebih jika yang dilakukan adalah menahan agar seperma tidak cepat keluar.
Seperma cepat keluar tidak selalu karna menderita ejakulasi dini. pasangan wanita sangat sensual pintar goyang bisa membuat seperma cepat keluar, lama tidak hubungan seks karna keluar kota atau lama menahan gairah juga bisa membuat seperma cepat keluar, baru pertama kali hubungan seks juga akan cepat keluar seperma.

Supaya kuat tahan lama saat hubungan seks yang tepat adalah dengan menyehatkan organ reproduksi, menyehatkan badan, menguatkan otot panggul penunjang ereksi, memperbanyak seperma. dengan begitu maka penis akan sangat kuat saat mempertahankan ereksi dan akan mampu keluar seperma berkali-kali dalam sekali hubungan seks dengan penis tetap tegak berdiri.
Mampu keluar seperma berkali-kali dengan penis tetap tegak berdiri dalam bahasa klinis disebut mampu multi orgasme. Jika mampu muliti orgasme maka dijamin akan sangat kuat dan tahan lama saat hubungan seks, sebab gairah tidak hilang dan penis tidak lemas walau seperma sudah keluar. dengan mampu multi orgasme dalam sekali hubungan seks bisa 3 sampai 4 kali keluar seperma dengan penis tetap menegang keras.

Jika mampu multi orgasme maka tidak kawatir seperma cepat keluar, karna walau seperma sudah keluar hubungan seks bisa terus dilanjutkan sampai keluar seperma berikutnya. Itu sebabnya lelaki yang mampu multi orgasme pasti kuat sangat lama saat hubungan seks.

Dibawah ini resep ramuannya. ramuan ini tidak hanya membuat penis kuat, tidak hanya menyembuhkan lemah syahwat dan membuat anda kuat berjam-jam saat hubungan seks. Ramuan ini juga membuat badan lebih sehat. membuat badan tidak mudah meriang, tidak mudah masuk angin, badan tidak mudah lesu, mencegah diabetes, mencegah kolestrol tinggi, dan membuat tubuh lebih bertenaga saat beraktivitas sehari-hari.
Bahan ramuannya adalah sebagai berikut:
Jahe merah 20 gram
Lada hitam 10 gram
Kayu pasak bumi 10 gram
5 butir biji kopi
Ginseng 10 gram
Kunyit 10 gram
Kayu adas pulosari 15 gram
30 butir adas pulowaras
Berat bahan dalam kondisi bahan basah

Cara meramu:
Cuci bersih semu bahan lalu keringkan. setelah semua kering lalu disangan atau digoreng tanpa minyak, dan kemudian tumbuk semua bahan sampai halus.

Cara minum:
Tumbukan ramuan tersebut disedu dengan satu gelas air panas mendidih. diamkan beberapa saat diminum saat masih hangat. supaya tidak pahit bisa ditambah gula atau madu. diminum sore hari atau dua jam sebelum hubungan seks dimuali.
Takaran tersebut diatas bisa digunakan untuk dua kali minum jika hanya untuk menjaga kesehatan badan. tapi jika digunakan untuk jamu kuat supaya tahan lama saat hubungan seks maka takaran tersebut untuk satu kali minum.

Selengkapnya tentang kasiat bahan ramuan tersebut sehingga terbukti bisa membuat penis kuat tahan lama saat hubungan seks dan membuat tubuh lebih sehat adalah sebagai berikut:

Manfaat jahe merah.
Jahe merah menyehatkan ginjal, memperbaiki fungsi kerja limpa, dan dapat dengan cepat menghangatkan badan. Dengan badan hangat maka akan lebih semangat beraktivitas, lebih semangat saat melakukan hubungan seks.

Manfaat lada hitam.
Jika lada hitam disertakan pada makanan atau jamu maka dapat meningkatkan fungsi zat yang terkandung pada makanan atau jamu tersebut. itu sebabnya jamu kuat seks yang ditambah lada hitam akan lebih ampuh kasiatnya.

Kasiat pasak bumi.
Dapat meningkatkan hormon testosteron, dampak dari peningkatan hormon testosteron pada tubuh akan meningkat juga gairah seks. zat lain yang terkandung pada kayu pasak bumi dapat menguatkan otot panggul penunjang ereksi, menguatkan dan memperbesar otot-otot dibatang penis sehingga penis akan lebih besar kuat dan lebih panjang.

Kasiat kopi.
Kopi bukan menghilangkan kantuk. yang benar kopi membuat tubuh tetap aktif dalam kondisi mata mengatuk. kopi sangat mujarap mengusir rasa lesu, kopi bagus untuk pelengkap ramuan jamu kuat.

Kasiat ginseng.
Semua orang pasti sudah tahu besarnya manfaat ginseng untuk kesehatan tubuh. disini saya hanya menulis kasiat ginseng yang berkaitan dengan hubungan seks. Ginseng dapat dengan cepat meningkatkan stamina atau tenaga, menurunkan kolestrol, menurunkan gula darah, mengobati diabetes, dan ginseng dapat memberikan perubahan secara fisikologis pada tubuh terhadap rasa lelah. peran adaptogenik dari beberapa strain ginseng mampu membuat perasaan tetap nyaman walau tubuh sedang lelah. itu sebabnya, dengan minum ginseng selain nambah tenaga juga akan tetap semangat untuk melakukan hubungan seks meskipun lelah setelah bekerja seharian.

Kasiat kunyit.
Kunyit dapat menghilangkan bau badan dan meremajakan sel kulit dan sel tubuh, dengan rajin minum kunyit akan awet muda.

Kasiat kayu adas pulosari dan adas pulowaras adalah sebagai berikut: Memperbanyak produksi seperma, memperbanyak sel seperma, mengentalkan seperma, mengatasi kemandulan, mencegah dan mengobati pembengkakan pada saluran seperma, mencegah buah penis kendor, menyehatkan prostat, melancarkan airseni, menurunkan kolestrol dan gula darah tinggi, mencegah asam urat dll.

Bahan ramuan tersebut banyak dijual dipasar tradisional, mencarinya bukan ditoko jamu, mencarinya dipenjual rempah-rempah. Jika sesulitan mencari bahannya atau tidak punya waktu untuk meramu dan menumbuknya saya menyediakan, yang sudah ditumbuh siap sedu atau yang masih bahan. yang sudah ditumbuk 1 paket untuk 15 kali minum Rp 200ribu.
Jika berminat silahkan hubungi saya Hp 081313018298 atau 08170065696. cara pemesanan silahkan dibaca dibawah ini.

Cara pemesanan: Silahkan SMSkan alamat anda supaya saya bisa cek biaya kirimnya, kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota. Setelah saya cek biaya kirimnya akan saya infokan total harga dan no rek untuk pembayaran ramuannya. Paket saya kirim via Tiki/JNE atau POS.

Pesanan DIJAMIN SAMPAI. kolom komentar situs blog ini saya buka untuk umum, siapapun bisa komentar walau tanpa email. jika ada keritik dan saran silahkan komentar pada kolom komentar artikel ini.
https://lakilelaki.blogspot.com

No comments:

Post a Comment